Selamat! Ussy Sulistiawaty Lahirkan Anak ke 5

Selasa, 01 September 2020 - 17:12 WIB
loading...
Selamat! Ussy Sulistiawaty Lahirkan Anak ke 5
Pasangan selebritis Ussy Sulistiawaty dan Andika Pratama dikarunia anak kelima hari ini, tepatnya pada 1 September 2020, pukul 08.17 WIB. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Pasangan selebritis Ussy Sulistiawaty dan Andika Pratama dikarunia anak kelima hari ini, tepatnya pada 1 September 2020, pukul 08.17 WIB. Hal itu diungkap Andika melalui akun Instagram @andhiiikapratama.

“Alhamdulillah..pagi hari ini tgl 1 September 2020 , jam 08.17 telah lahir anak ke 5 kami yg sekaligus putra pertama saya & @ussypratama dengan selamat ibu dan anaknya..,” tulis Andika.

Dia pun langsung menuliskan nama anaknya itu dan menyebut nama panggilannya, serta mencantumkan berat dan tinggi anaknya. “Nama : SAKALINGGA IBRA PRATAMA Panggilan: SAKA Berat : 3,4 kg Panjang : 48 cm,” tulisnya. (Baca juga: Dijuluki Golden Maknae, Ini 20 Fakta tentang Jungkook ).

“Terimakasih atas semua doa , ucapan dan perhatian dari keluarga , sahabat , teman , dan semua org yg sudah memberi perhatiannya ke keluarga kami.. Semoga ALLAH membalas semua kebaikan yg kalian beri.. amin..,” tambah dia.

Andika mengaku buah hatinya itu begitu mirip dengannya. Dalam foto di media social, dia terus memandangi wajah anak yang berada digenggamannnya itu. “DIFOTO INI GW KAYAK LAGI NGACA ???? , maap nih @ussypratama ga kebagian,” bebernya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1513 seconds (0.1#10.140)